Sabtu, 31 Maret 2012

AKU MENCINTAINYA TERLALU DALAM!!

nah, ini masalah hati, agak ribet memank klo mau ditulis, tapi kalo gak ditulis malam ini, rinanya gak bisa tidur ni.. :(
ini tentang mas ikhwan (bagi yang blm tau mas ikhwan, silahkan baca postingan pertama) !!!
tanggal 25 april nanti, pas setahun sejak semua ini berawal, pas setahun sejak pertama kali jumpa mas ikhwan, pas setahun sejak pertama kali jatuh cinta, pas setahun sejak aku melihatnya terpesona dengan ilmu agamanya, kecerdasannya, tutur katanya.
sejak saat itu pula aku terus mencintainya dalam diam (walaupun tak benar-benar diam), mencoba akrab dengannya, dan terus menjaga hati dari yang lain hingga saat ini. mungkin 1 tahun belum bisa dikatakan waktu yang lama, tapi aku benar-benar mencintainya setulus yang ku bisa, aku terus mencintainya walau aku tak pernah lagi berjumpa dengannya, melihat langsung dirinya, tapi aku tetap cinta dia, ya AKU MENCINTAINYA TERLALU DALAM!!!
selama hampir setahun ini aku berkali-kali jatuh, jatuh dalam lembah kelemahanku. banyaknya kelebihan dalam dirinya membuat tak sedikit wanita yang jatuh hati nya dan tak sedikit dari mereka yang terlihat lebih terang-terangan, tak sedikit yang shaleha, tak sedikit yang cantik, tak sedikit yang pintar.
sedangkan aku??????? cantik?? gimana mungkin bisa dibilang cantik dengan tubuh gendut dan kacamata minus 4 ini! otak juga pas pasan! keshalehaan??  aku masih terus berusaha meningkatkanya! secara, logika mungkin kah dia melihat kearah meteor ini saat disekelilingnya terlalu banyak bintang yang berkilauan???!!
aaarrggghhhhhh!!! aku gak tau apa lagi yang harus aku lakukan.
dari sekian banyak bintang-bintang berkilauan disekelilingnya, ada 2 yang benar benar berhasil membuat ku cemburu dan menangis. ya, aku menangis, aku gak tau kenapa aku nangis, tapi rasanya dia telah menyakitiku. ini benar-benar menyakitkan, walaupun aku tau dia tidak melalukan apapun. dia bahkan tak menganggapku ada. hanya AKU MENCINTAINYA TERLALU DALAM, dan hal itulah yang membuat aku sakit.
bintang pertama keshalehaannya, kecerdasan, dan kebaikan budinya sudah membuatku cemburu. belum lagi, perhatian mas ikhwan itu ke bintang itu melebihi kesiapapun.
bintang kedua, sepertinya setahun lebih mudah dari ku, orangnya cantik, shalehah juga, pintar juga! sempurna. ditambah lagi dia dekat dengan sahabat sahabatnya mas ikhwan, dan sepertinya mereka menyukainya.
sedangkan aku..??? melihatnya dari jauh.. mengawasinya dari jauh,.. mencintainya dari jauh..
untuk mu mas ikhwan ku  yang jauh disana,aku berharap kau membaca ini, atau ada seseorang yang membaca ini dan menyampaikannya padamu ataupun mgkin ada yang baca ini, ia sampaikan pada temannya dan temannya sampaikan ini padamu.. mas, rina mencintaimu.. rina mencintaimu terlalu dalam sampai rina tenggelam didalamnya... untuk sekarang, rina hanya ingin mas tau....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar