Jumat, 23 Maret 2012

kesel tingkat dewa >,<"

tau hari ini hari apa..??
yap, memank kamis tapi bukan itu yang gue maksud dan ini juga bukan ultah gue. gue ultah bulan september #promosi #informasigakpenting #abaikan

kembali kejalan yang lurus, kalian tau..?? *blm krn blm gue kasi tau
gue hari ini kesel tingkat dewa...!! semua orang mancing mancing emosi gue hari ini! belum lagi MK yang cuma 2 sks itu benar benarr menyita waktu gue. mending kalo mentornya asyik, ini mentor juga nyebelin dan ngebosenin!!

koq segitu keselnya rin?? ada apa??
oke, gue bakalan cerita dari awal, pertama gue gak suka mentornya yang sama sekali gak keren ngasi materi. gak ada sedikit humor atau pun cerita cerita inspiratif yang dia selipkan selama materi, jadi mentoring berasa flat kaya' kertas!

kedua, besok kami akan ujian prakteknya UP3Ai itu, dan yang harus dihafal itu banyak kali! bahkan ada yang disuru hafal sama mentor gaje itu, yang sebenarnya gak ada dilembar penilaian sedangkan hafalannya pannnjjaaaannnngggggggggggg !!!

untuk gue yang dari kecil mencintai esakta, menghafal itu menjadi sangat sanga sulit! gue lebih milih dikasi soal-soal integral dari pada harus menghafal!.

ketiga, besok yang seharusnya hari santai gue karena gak ada kuliah, gue tetep harus kekampus trcinta untuk ujian up3ai ini..-__-"

oke, gue mau lanjut ngafal ni.. do'ain besok kakak itu amnesia dan cuma ngetes yg memank gue udah kuasai.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar